Tarik Tunai di ATM, Saldo Berkurang Uang tidak Keluar
Pada tanggal 22 April 2016, saya melakukan pengambilan uang di ATM Bank Mandiri ITC Cempaka Mas Lantai 5. Transaksi pertama sebesar Rp 2,5 juta berhasil.

Transaksi kedua dengan jumlah yang sama juga berhasil. Pada transaksi ketiga sebesar Rp 2.000.000, tertera di mesin ATM bahwa transaksi saya melampaui limit transaksi dan uang tidak keluar.

Beberapa saat kemudian saya mendapatkan SMS banking bahwa transaksi terakhir berhasil. Melalui internet banking, saya melihat bahwa saldo saya berkurang.

Call centre Mandiri 14000 yang saya hubungi beberapa kali tidak memberikan respon yang positif. Beberapa hari kemudian saya melaporkan hal tersebut ke Bank Mandiri di daerah Gunung Sahari untuk diproses.

Laporan pertama saya ditolak dengan alasan transaksi normal. Laporan kedua juga ditolak. Hingga pada laporan ketiga saya meminta untuk dibuka CCTV di ATM tersebut.

Tetapi hasilnya sangat mengecewakan karena yang dikirimkan hanya beberapa foto screen shoot dan bukan video. Sehingga tidak bisa menggambarkan secara mendetail peristiwa tersebut.

Saya melakukan protes ke pihak Bank Mandiri agar bisa dibuka secara bersama rekaman CCTV, tapi pihak bank menolak dengan alasan CCTV hanya bisa screenshoot foto bukan video.

Mohon respon dari Bank Mandiri tentang kasus ini, terimakasih.

Salam,
Hendri

DKI Jakarta

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar